SEJARAH RELIGI KAYU JATI, BUDIDAYA BIBIT JATI SOLOMON

Sejarah Religi Kayu Jati,Budidaya Bibit Jati Solomon

Kayu jati sebagai kayu pilihan, pilihan masyarakat dan juga  kayu pilihan para raja bahkan dalam kajian antropologi & arkeologi kayu jati hasil dari tanaman bibit jati menjadi pilihan nabi

Hal tersebut di atas memacu kepada para usahawan untuk terjun dalam investasi jati.

Tidak dipungkiri pada saat ini banyak sekali jual beli bibit jati, bibit jati solomon, jual beli kayu jati, jual beli pohon jati, jual beli furniture kayu jati, membuat harga kayu jati semakin melambung lain itu permintaan kayu jati bertambah banyak sementara persediaan kayu jati semakin menipis. Hal ini perlu adanya sentuhan teknologi.

Barang olahan dari kayu jati sebagai hasil budidaya tanaman ksususnya budidaya jati memang sangat menjanjikan yakni investasi jati.

Menurut Arkeolog dari Cina dan dari Turki bahwa Kayu jati sebagai hasil dari tanaman bibit jati sebagai bahan perahu Nabi Nuh AS
Arkeolog China Dan Turki Sepakat Bahwa Perahu Nabi Nuh Dibuat Di Pulau Jawa, Nabi Nuh As Dan Ummatnya Hidup Di Pulau Jawa? .. Misteri sejarah perlahan terbuka

SITUS perahu Nabi Nuh AS menjadi perbincangan hangat di dunia arkeologi sejak ditemukannya oleh Angkatan Udara Amerika serikat, tahun 1949. Situs mirip kapal itu ditemukan di atas Gunung Ararat-Turki dari ketinggian 14.000 feet (sekitar 4.600 meter). Life Magazine pada tahun 1960 juga memuatnya, saat pesawat Tentara Nasional Turki menangkap gambar sebuah benda mirip kapal yg panjangnya sekitar 150 meter.

Penelitian dan pemberitaan tentang dugaan kapal Nabi Nuh AS (The Noah’s Ark) terus berlanjut hingga kini. Seri pemotretan oleh penerbang Amerika Serikat, Ikonos pada 1999-2000 tentang adanya dugaan kapal di Gunung Ararat yg tertutup salju, menambah bukti yg memperkuat dugaan kapal Nabi Nuh AS itu.
Kini ada penelitan terbaru tentang dari mana kapal Nabi Nuh AS itu berangkat. atau di mana kapal Nabi Nuh AS itu dibuat? Baru2 ini, gabungan peneliti arkeolog-antropolgy dari dua negara, China dan Turki, beranggotakan 15 orang, yg juga membuat film dokumenter tentang situs kapal Nabi Nuh AS itu, menemukan bukti baru.

Mereka mengumpulkan artefak dan fosil2 berupa; serpihan kayu kapal, tambang dan paku. Hasil Laboratorium Noah’s Ark Ministries International, China-Turki, setelah melakukan serangkaian uji materi fosil kayu oleh tim ahli tanaman purba, menunjukan bukti yg mengejutkan, bahwa fosil kayu Kapal Nabi Nuh AS berasal dari kayu jati hasil tanaman bibit jati yg saat itu hanya tumbuh di Pulau Jawa.

Lembaga ini telah meneliti ratusan sample kayu purba dari berbagai negara, dan memastikan, bahwa fosil kayu jati yang berasal dari daerah Jawa Timur dan Jawa Tengah 100 persen cocok dengan sample fosil kayu Kapal Nabi Nuh AS. Sebagaimana diungkap oleh Yeung Wing, pembuat film documenter The Noah’s Ark, saat melakukan konfrensi pers di Hongkong (26/4/2010)

Alloh Maha Besar Penguasa alam semesta.

Begitu kuatnya kayu jati sangat potensial untuk dilirik sebAgai suatu bidang ivestasi. Mengingat tumbuh kembangnya bibit jati sangat lambat maka dalam berinvestasi perlu kepedulian dan sentuhan tangan manusia melalui aplikasi teknologi.
CV. Alam Hijau Makmur (CV. AHM) merasa terpanggil untuk berpartisipasi dalam investsi jati.
CV. Alam Hijau Makmur, sebagai dengan menggunakan teknologi menyediakan bibit jati Jumbo Neo Solomon hasil rekayasa genetika pelipatan kromosom dengan keunggulan kecepatan tumbuh dan pembesaran serta serat kayu yang halus dan panjang. menyiapkan Mikoriza sebagai penggenjah akar tanaman juga menyiapkan biang bakteri campuran ( dekomposer, enzim dan hormon) untuk pengayaan unsur hara tanah sekaligus merubah toksin tanaah menjadi pupuk. Kami siap bekerjasama dalam pengelolaan tanaman jati, penghijauan bekas lahan tambang.Kami siap melakukan pembibingan pengelolaan bibit jati dari land clrearing, penanaman, pengelolaan tanaman, hingga penyalluran pemasaran. Ga menduukung pemeliharan tanaman jati kami menyiapkan Mikoriza ( penggenjah Akar tanaman) serta biang bakteri plus hormon & Enzim penyubur tanah dan percepatan pertumbuhan / pembeesaran. tanaman . Hub. Pak Hari hp/wa 081381366188 email; hw0697@gmail.com

(Visited 230 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Thx to contact www.alamhijaumakmur.com, how can I help you?