LINK & MATCH DUNIA PENDIDIKAN DAN LEMABAGA USAHA

 

Seiring dengan pesan menteri pendidikan saat ini Bpk. Nadien Makarim tentang perlunya pembentukan karakter siswa,  Bapak Ridwan selaku Kepala Sekolah Yayasan Pendidikan IT Budi Pekerti selain memberikan bekal ilmu dunia pendidikan sesuai kurikulum oendidikan juga diberikan pembetukan karakter  peningkatan keimanan pembelajaran agama Islam dengan pedoman Quran dan hadits.

Untuk melengkapi pembetukan karakter siwanya untuk melatih kemandirian. Bapak kepala sekolah mandegani untuk memberikan pembelajaran praktek pembudidayaan tanaman. Para siswa diajak turun langsung mencangkul memupuk dan menanam tanaman yang bermanfaat dengan menggandeng perusahaan untuk memberikan pembibingan teaori dan praktek.

Pada hari Minggu   8 Maret 2020 Bapak Ridwan selaku Kepala Sekolah  SMP IT  Budi Pekerti  Tangerang Banten mengajak para siswa sekaligus santrinya untuk  turun mencangkul, memberikan pupuk dan menanam beberapa tanaman seperti;  Bibit Janti Jumbo Neo Solomon, Singkong Sambung dan akar Wangi dengan pembibingan dari CV. AHM    ( CV.Alam Hijau Makmur) .

Dengan penanaman tersebut diharapkan  kedepannya lahan yang begitu luas di sekitar tempat pembelajaran  terlihat sejuk segar dan dapat menghasilkan manfaat serta diiharapkan para siswa sekaligus santri  serta masyarakat luas  dapat lebih mencitai dan melestarikan  aset  bangsa dengan menanam kembali pohon jati sebagai peninggalan kebiasaan nenek moyang kita.

 

(Visited 36 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Thx to contact www.alamhijaumakmur.com, how can I help you?