Mengatasi Pemanasan Global Sambil Berinvestasi Tanam Bibit Jati

Mengatasi Global Warming atau pemanasan global

Seiring dengan berkembangnya teknologi dan bertambahnya penduduk dunia, ini mengakibatkan banyaknya penebangan hutan secara legal maupun ilegal. Tanpa disadari itu telah merusak sebagian ozon dimuka bumi ini. Suka tidak suka itulah yang terjadi, jika dibiarkan semakin lama semakin habislah hutan dimuka bumi ini, bagaimana dengan penerus generasi kita yang akan datang…?

Cara yang paling ampuh untuk mengatasi pemanasan global ialah dengan penanaman kembali hutan-hutan yang rusak atau gundul denganbibit jati neo solomon, jadi mengatasi global warming sekaligus berinvestasi yang menguntungkan. Hanya makan waktu 5 tahun sejak penanaman bibit jati jumbo neo solomon kita sudah bisa panen dan mendapatkan keuntungan yang berlimpah dan kita bisa menanam kembali.

Dengan dibekali ilmu yang cukup yang dipelajari dari pelatihan di CV. AHM rasanya sudah cukupr untuk berinvestasi bibit jati jumbo neo solomon.

Mulai sekarang jagalah bumi kita tercinta ini dan ingat anak cucu kita nanti jangan mewarisi kekeringan yang berkepanjangan atau kesusahan akibat pemanasan global. Dengan penanaman kembali hutan yang gundul maka secara tidakl angsung akan memperbaiki ozon-ozon yang rusak akibat gundulnya hutan.

Demikian sekelumit tentang mengatasi pemanasan global sambil berinvestasi.

(Visited 254 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Thx to contact www.alamhijaumakmur.com, how can I help you?