Sewa Tanah untuk Tanam Bibit Jati Budidaya Jati Solomon

Sewa Tanah Tanam Bibit Jati

Dalam investasi jati perlu pertimbangan khusus agar dalam investasi lebih dapat efisien dan efektif.

Pemilihan bibit  sangat perlu kecermatan agar dalam perjalanannya dalam mengelola bibit jati dapat tumbuh bagus dan ahirnya dapat menghasilkan kayu jati yang berkualitas sehigga harga bisa tingggi.

Dalam investasi jati perlu ada pertimbangan khusus agar investasi lebih hemat, sebagai misal dalam hal lahan.

Lahan bisa kita beli namun biaya investasi dalam budidaya jati begitu mahal, kerjasama dengan pemilik lahan bagi hasil juga bisa namun kalau dihitung-hitung jatuhnya juga mahal.

Dalam budidaya jati , ada satu alternatif yang cukup hemat yakni dengan cara sewa.

CV. AHM sebagai produsen bibit jati solomon rekayasa genetika menyewa  lahan di beberapa tempat dan alhamdulillah  terkendali plus biaya sangat murah.

CV. Alam Hijau Makmur, sebagai produsen bibit jati Solomon upgrade (Jumbo Neo Solomon) hasil rekayasa genetika pelipatan kromosom dengan keunggulan kecepatan tumbuh dan pembesaran serta serat kayu yang halus dan panjang. menyiapkan Mikoriza sebagai penggenjah akar tanaman juga menyiapkan biang bakteri campuran ( dekomposer, enzim dan hormon) untuk pengayaan unsur hara tanah sekaligus merubah toksin tanah menjadi pupuk. Kami siap bekerjasama dalam pengelolaan kebun, penghijauan bekas lahan tambang. Hub. Pak Hari hp/wa 081381366188 email; hw0697@gmail.com We. investasi jatisolomon.com

Di bawah kami sampaikan satu contoh surat perjanjian sewa tanah, mudah-mudahan ada manfaatnya.

SURAT PERNYATAAN & PERJANJIAN SEWA TANAH

Yang bertanda tangan di bawah ini saya;
1. Nama :………………………………………………
Tempat tgl lahir :……………………………………………..
Pekerjaan : …………………………………………….
Alamat : …………………………………………….

Untuk selanjutnya disebut sebagai PIHAK PERTAMA.

2. Nama : ……………………………………………..
Tempat tgl lahir : ……………………………………………..
Pekerjaan : ……………………………………………..
Alamat : ……………………………………………………………………………………………………………..
……………………………………………………………………………………………………………….

Untuk selanjutnya disebut sebagai PIHAK KEDUA.

PIHAK PERTAMA MENYATAKAN bahwa ;
Lahan tanah yang akan disewakan dalam perjanjian sewa tanah pada kalimat selanjutnya adalah tanah hak milik sah PIHAK PERTAMA , pada saat perjanjian dibuat hingga 10 (sepuluh) tahun kemudian tidak dalam sengketa masalah. serta PIHAK PERTAMA dan ahli waris bersedia menguasakan penuh hak penggunaan tanah kepada PIHAK KEDUA selama 10 (sepuluh) tahun dari waktu sejak ditandatanganinya surat perjanjian ini serta telah dilegalisasi oleh Notaris yang ditunjuk.

PIHAK PERTAMA dan PIHAK KEDUA MEMYEPAKATI PERJANJIAN bahwa :
PIHAK PERTAMA menyewakan sebidang tanah (menguasakan penuh pemanfaatan lahan tanah) seluas + …………m2 (………………………………………………………………………………….. meter persegi atau …….. hektar) dengan Persil ….., Nomor Objek pajak …….., Desa ………………………………………….. Kecamatan ……………………………………………Kabupaten………………………………..kepada PIHAK KEDUA selama 10 (sepuluh) tahun dari waktu sejak ditandatanganinya surat perjanjian ini serta telah dilegalisasi oleh Notaris yang ditunjuk dan telah dilakukan pembayaran uang sewa sebesar Rp. ……………………………..- (…………………………………………………………………….)

Demikian surat perjanjian ini dibuat dengan itikad baik dari para pihak dengan sebenar-benarnya dengan rela tanpa paksaan dari siapapun

Sukabumi, , 2014
MENYETUJUI;

PIHAK PERTAMA PIHAK KEDUA AHLI WARIS : SAKSI-SAKSI :

………………………__________ ……………………. (Kades)____
…………………….. __________
…………………….. __________ ……………………. _________

_____________ ______________ …………………… ___________ ……………………. _________

…………………… ____________

…………………… ____________

Barang olahan dari kayu jati sebagai hasil budidaya tanaman memang sangat menjanjikan .Tidak dipungkiri pada saat ini  harga semakin melambung lain itu permintaan bertambah banyak sementara persediaan semakin menipis.

Saat ini pengelolaan tanaman jati sudah menggunakan teknologi modern, dengan rekayasa genetika sehingga lebih cepat tumbuh besar dan tetap kuat.
Alloh Maha Besar Penguasa alam semesta.

Oleh sebab itu perlu ada sentuhan khusus untuk mengantisipasi percepatan penyediaan kayu jati dengan sentuhan teknologi modern.

Jangan kebi kucing dalam karung teliti sebelum membeli, hati-hati sebelum menentukan pilihan investasi jati.

  1. Alam Hijau Makmur, sebagai produsen bibit jati Solomon upgrade (Jumbo Neo Solomon) hasil rekayasa genetika pelipatan kromosom dengan keunggulan kecepatan tumbuh dan pembesaran serta serat kayu yang halus dan panjang. menyiapkan Mikoriza sebagai penggenjah akar tanaman juga menyiapkan biang bakteri campuran ( dekomposer, enzim dan hormon) untuk pengayaan unsur hara tanah sekaligus merubah toksin tanaah menjadi pupuk. Kami siap bekerjasama dalam pengelolaan tanaman jati, penghijauan bekas lahan tambang. Hub. Pak Hari hp/wa 081381366188 email; hw0697@gmail.com

 

 

 

 

(Visited 364 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Thx to contact www.alamhijaumakmur.com, how can I help you?